Rabu, 23 Februari 2011

IDwebhost, Hosting Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

Webhosting atau yang biasa disebut hosting adalah ruang penyewaan data yang digunakan para pemilik website agar bisa di akses di internet. Selain mendapatkan ruang penyewaan data, para penyewa jasa juga mendapatkan kelebihan lain seperti email hostingan dll.

Terus pasti ingin tau hosting termurah tapi gak murahan, memberikan harga kaki lima tapi kualitas bintang lima. IDwebhost salah satu webhosting terbaik dari anak negeri, dengan modal Rp.1000/bulan sudah punya domain sendiri. Yups teman, cuma Rp.1000!!

Selain itu IDwebhost juga mempunyai kelebihan lain untuk pertimbangan teman-teman memilih webhosting terbaik ini. Domain yang murah, promosi online, digital certificates, website murah kelebihan lain yang bisa jadi acuan untuk teman-teman. Point pertama dan yang terakhir mungkin sudah dilihat di penawaran webhosting lain, tapi point tentang promosi online dan digital certicates ini yang layak di garis bawahi.

bukti screen short IDwebhosting yang terindeks paling atas d Google

Dan IDwebhosting semakin jelas menancapkan sebagai webhosting termurah dengan bukti terindeks urutan pertama di Google.com untuk kata kunci hosting termurah. Coba teman-teman buka di google dengan kata kunci Hosting Indonesia atau Hosting Indonesia Murah. Terbukti IDwebhosting menjadi trend hosting Indonesia, dengan mengemas layanan memuaskan tapi tidak murahan.

Mau hostingan termurah tapi tidak murahan?? Ya hanya di IDwebhosting. :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

HOSTINGAN BOSOK DIBILANG MURAH N TERBAIK WUAKAKAAKKKKKKKKKKKK

UDAH JELAS MAHAL GITU D BILANG MURAH, KL DOMAIN C EMANG MURAH, TP HOSTINGANNYA BOOOOOOOO MUAHALL BUANGETTTT N LAGIAN KUALITASNYA BUUOOSSOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK



WWUUAAAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKKKKK =)) NGAKAK :))

staffsinteniki mengatakan...

wah pasti agan udah nyoba hosting murah di idwebhost ya ga?

Posting Komentar