Minggu, 19 Juni 2011

Kontes Photo Sharing Moment Toblerone

Hai Toblerone Lovers!

Ini nih yang paling ditunggu-tunggu. Udah gak sabar mau dapetin iPad, BlackBerry Onyx, iPod Touch, dan paket coklat dari Toblerone? Tinggal siapin foto paling keren kamu bareng orang tersayang yang kamu kasihin Toblerone bertema khusus, jangan lupa fotonya sambil pegang Toblerone ya ;)

Yuk yuk lihat caranya.

Kalau kita buka Pagenya Toblerone Indonesia Lovers, di sebelah kiri ada tulisan Kontes Photo Sharing Moment Toblerone, langsung klik aja gak pakai ragu ;) Atau bisa juga langsung ke https://www.facebook.com/apps/application.php?id=230832483598259

Step 1.
Kamu bisa liat aturan mainnya di halaman pertama Kontes Photo Sharing Moment Toblerone, lalu klik UPLOAD FOTOKU di bagian bawahnya.

Step 2.
Baca dengan teliti semua Ketentuan Kontes supaya informasinya jelas, kemudian klik SETUJU

Step 3.
Klik PILIH FOTO untuk upload foto yang akan kamu ikut sertakan di kontes ini. Setelah fotomu muncul di kolom kiri bawah, tinggal pilih-pilih deh hiasan mana yang mau kamu pakai. Berbagai hiasan dengan tema-tema Toblerone tinggal kamu drag and drop aja ke foto kamu. Hias yang keren ya!

Step 4.
Nah, kalau kamu sudah puas dengan kreasi foto kerenmu, tinggal klik SUBMIT. Kalau mau ganti foto, klik CANCEL dan pilih lagi foto yang mau kamu upload
Ayo pilih-pilih foto paling keren yang mau kamu submit dan segera kirimkan ke kami. Foto yang berlaku adalah foto ang diupload di Facebook Fan Page Toblerone Lovers Indonesia selama periode lomba berlangsung.

Periode pertama: 1 - 30 Juni 2011
Periode kedua : 1 - 31 Juli 2011

Proporsi penilaian:
30 % kreatifitas dan keunikan yang ditampilkan
30 % kisah unik dan seru yang menyertai foto
40 % popularitas berdasar jumlah "like" dan komentar

Ditunggu!


0 komentar:

Posting Komentar