Kamis, 11 April 2013

GIVEAWAY – Win Free Vouchers & Shop from MONOSPACE Jakarta Radio Dalam







Untuk kalian yang gemar berbelanja produk lokal dengan nilai yang berkualitas ada baiknya kalian mengikuti kontes yang satu ini. Kali ini kami dari Red and White memilih untuk bekerjasama dengan nama toko dan distributor lokal MONOSPACE Jakarta untuk membagikan enam buah kupon berbelanja senilai IDR 150.000 untuk enam orang pemenang. Pemenang yang beruntung nantinya dapat menggunakan kupon tersebut saat berbelanja di Monospace Jakarta cabang Radio Dalam.
Jika kalian tertarik untuk ikut serta dalam kontes ini, kalian diharuskan untuk memasukan komentar kalian dibawah ini mengenai MONOSPACE Jakarta serta mengikuti akun Twitter Red and White dan Monospace Jakarta. Kontes akan berlangsung selama empat hari penuh mulai hari ini Senin, 8 April 2013 hingga Kamis, 11 April 2013.
Pemenang nantinya akan dipilih secara acak dan diumumkan langsung melalui akun Facebook atau Twitter kami pada hari Jumat, 12 April 2013. Untuk detail lebih lanjut mohon mengikuti aturan dibawah ini.
1. Follow Red and White on Twitter
2. Follow MONOSPACE Jakarta on Twitter
3. Beri komentar kalian mengenai Monospace Jakarta
4. Cantumkan nama akun Twitter kalian saat menulis komentar!
5. Retweet postingan kami dan mention teman kalian!
Kontes terbuka untuk pembaca dari seluruh Indonesia. Semua hadiah nantinya akan kami konfirmasi terlebih dahulu selama kurang lebih 48 jam. Semua hadiah akan langsung dikirimkan ke pemenang dalam jangka waktu hingga dua pekan. Red and White tidak bertanggung jawab atas kesalahan nama alamat, keterlambatan, dan hal lainnya.

http://redandwhitemag.com/2013/04/giveaway-win-free-vouchers-shop-from-monospace-jakarta-radio-dalam/

0 komentar:

Posting Komentar