Sabtu, 24 Mei 2014

Indonesia Digital Icon, Pelopor Icon Indonesia Yang Beda




Makin berkembang teknologi saat ini menimbulkan banyak dampak positif ke masyarakat, masyarakat lebih mudah mendapatkan akses hiburan secara langsung. Baik musik, entertainment dan informasi yang berguna lainnya. Banyak televise lalu berlomba membuat suguhan terbaik mereka, yang paling marak tentu ajang pencarian bakat.

Ajang pencarian bakat memberikan kesempatan ke masyarakat untuk menunjukkan potensi mereka dan menjadi terkenal, sesuai dengan ajang pencarian bakat yang diadakan. Ajang pencarian bakat dibidang musik yang saat ini paling ramai, lalu banyak penyanyi pendatang baru bermunculan dengan suara ciri khas mereka dari hasil akhir ajang pencarian bakat tersebut.

Tapi kemampuan mereka dibidang menyanyi dirasa masih kurang, mereka hanya memiliki satu bidang ditarik suara. Jarang dari mereka yang memiliki lebih dari satu kemampuan selain menyanyi, seperti membuat lagu, menari, aransemen lagu dan yang berhubungan dengan lagu lainnya. Untuk itu PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk hadir dengan memberikan tajuk UZone Digital Icon mencari mereka memiliki bakat lebih dari sekedar menyanyi.

Ajang ini diberikan nama INDONESIA DIGITAL ICON, berkerjasama dengan Republik Cinta Management milik artis Ahmad Dhani. Dengan syarat yang mudah, memungkinkan masyarakat mengikuti ajang ini. Seperti:

-          WNI dan memiliki Kartu Pelajar, KTP atau Paspor dan SIM
-          Memiliki kemampuan di bidang vocal atau alat musik
-          Usia tidak dibatasi, jadi semua bisa ikut
-          Tidak terikat kontrak dengan pihak lain

Nantinya peserta dijuri langsung oleh Ahmad Dhani, Lilo, Tata Janeeta, perwakilan Telkom, juri local dan juri internet. Peserta ditantang mengeluarkan seluruh kemampuannya dibidang music. Peserta bisa mendaftarkan langsung ke situs resmi www.uzone.co.id, nantinya peserta diminta mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dan menggugah video yang berisi kemampuan dibidang musiknya.

Lalu peserta yang lolos mengikuti tahapan seleksi sebelum maju ke final, penilaian sendiri nantinya dihitung dari akumulasi 70% juri dan 30% vote. Jadi bisa mengajak saudara dan kerabat untuk membantu memvote video kamu. Untuk pemenang sendiri diambil pemenang utama dan 3 pemenang terbaik, pemenang utama INDONESIA DIGITAL ICON menjadi artis dibawah naungan Republik Cinta Management asuhan dari Ahmad Dhani yang terkenal melahirkan idola baru dibidang music seperti The Virgin dan Andra & The Backbound. Untuk pemenang 3 terbaik, 1 sampai 3. Mendapatkan hadiah uang pembinaan total Rp. 50 juta rupiah!

Gambar Kemeriahan Grand Final Digital Icon

Saksikan Kedahsyatannya 




Untuk yang ingin menonton konser INDONESIA DIGITAL ICON di grand final bisa membeli tiketnya di http://goo.gl/fdlWGc dan untuk yang berhalangan hadir bisa menonton streaming UseeTV di http://goo.gl/b24z6t.  Semua disediakan UZone untuk mempermudah kamu. Ayo kita saksikan kehadiran idola baru di Indonesia dibidang musik bersama INDONESIA DIGITAL ICON.

0 komentar:

Posting Komentar