Minggu, 28 November 2010

Woman on Top Award : Apresiasi Bagi Wanita Inspiratif yang Membawa Perubahan


Women On Top Award: Apresiasi Bagi Wanita Inspiratif yang Membawa Perubahan

Mango dan Mazda bergabung mencari perempuan inspiratif sebagai role model

Jakarta, 23 November 2010 – Mango dan Mazda berkolaborasi dalam Women On Top Award, sebuah program nominasi role model wanita inspiratif, yang terpilih berdasarkan testimonial kerabat atau anggota keluarga. Satu unit stylish Mazda2 menanti satu sosok wanita yang dinilai paling bersemangat (spirited) dan berkarakter menonjol (distinctive) yang dinilai berhak mendapatkan Mazda2 sebagai grand prize pencapaiannya sekaligus melengkapi definisi kepribadiannya sebagai stylish, spirited, and distinctive, seperti personality Mazda dan Mango itu sendiri.

Dewasa kini, wanita memilki pengaruh semakin besar dalam membawa perubahan, baik itu dalam rumah, melalui profesinya, maupun dedikasinya terhadap masyarakat luas. Semakin banyak role model wanita memberi kontribusi terhadap lingkungan sosial dan perubahan ini cukup jelas terlihat di Indonesia pula.

Karena itu Mango, sebagai the most stylish international fashion brand, berkolaborasi dengan Mazda, sebagai brand otomotif dengan karakter yang menonjol, untuk memberikan apresiasi bagi wanita unik tersebut melalui Women On Top Award. Melalui award ini, Mango dan Mazda berharap meneruskan inspirasi bagi wanita lain untuk terus melakukan pencapaian dalam hidupnya sekaligus membawa perubahan positif bagi lingkungan sekitarnya. Wanita kini hidup dengan kondisi sosial, politik dan ekonomi yang terus berubah yang menyangkut kehidupan personal kita. Tantangan personal seperti kehidupan rumah tangga dengan hubungan suami-istri yang tak berimbang, melawan kondisi kesehatan yang mengancam kelangsungan hidup, menemukan keseimbangan antara kehidupan personal dan bekerja, ataupun kehidupan sebagai seorang single parent adalah sebagian contoh tantangan yang dihadapi wanita modern kini. Melalui kisah keberhasilan melangkahi tantangan tersebut untuk mencapai puncak, Mango dan Mazda bermaksud memberikan penghargaan bagi wanita berkarakter menonjol tersebut sebagai individu berkemampuan yang berhasil mengambil kembali alih kehidupan dan masa depannya.

Mengkomentari perihal ini, CEO Trans Mahagaya, Raj Kaul, mengatakan, “Saya menyambut gembira kolaborasi dengan Mazda untuk mendukung kegiatan konsumtif yang berbasis kesadaran (conscious consumerism) yang sekaligus menghargai wanita masa depan. Sebagai the most stylish international fashion brand bagi wanita, Mango ingin mengangkat isu fundamental ini untuk memberikan contoh role model wanita yang berkepribadian unggul. Sebagai brand wanita, MANGO menyadari bahwa seorang wanita memiliki peran kunci dalam membentuk masa depan wanita generasi kedepannya, yang pantas diakui dan dihargai. Dari keberhasilan menjadi figur yang independen dan berkemampuan hingga menyelesaikan masalah, wanita memiliki kesempatan untuk menciptakan perubahan yang fantastis di masa depan.”

Brand Mango dikenal sebagai fenomena industri fashion dalam skala internasional. Leading brand yang diluncurkan di tahun 1984 di Barcelona ini terus menerus menyambut respon positif dari wanita urban nan modern di Indonesia. Dengan menggabungkan chic design, kualitas yang superior, serta nilai prestige, konsep Mango ini telah membuahkan kesuksesan komersil di setiap negara dimana brand ini berada.

Mengkomentari kolaborasi Mazda dengan Mango untuk Women On Top, Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) berkata, “Mango adalah brand yang berpengaruh dalam membentuk arahan dunia fashion di Indonesia, yang dalam perjalanannya sekaligus membentuk definisi wanita inspiratif yang patut dicontoh sebagi role model wanita modern di Indonesia. Mazda bangga mendukung Mango dalam mencari figur wanita inspiratif yang telah berhasil mempimpin dengan mencontohkan, melalui Women On Top Award.

Sebagai brand otomotif, Mazda menonjolkan dirinya dengan menciptakan mobil yang meningkatkan ekspektasi industri, sehingga melahirkan inspirasi bagi yang lain untuk mengikuti jejaknya. Menjadi sumber inspirasi – inilah letak persamaan nilai yang diusung oleh Mazda dan Mango sebagai brand, menjadikan Mazda mitra terhormat dalam upaya Mango mencari sosok inspiratif wanita masa depan melalui Women On Top Award.

Bagi Mazda, the stylish Mazda2 adalah contoh bagaimana Mazda melahirkan inspirasi trend city car. Pantas saja apabila Mazda2 menjadi pilihan bagi the ultimate woman on top, sebagai stylish reward untuk kepribadiannya yang menonjol.

Women On Top akan diadakan dari November hingga April 2011. Nominasi kandidat bisa dilakukan dengan mengisi formulir yang tersedia di setiap gerai Mango dan berbagi kisah Anda bagaimana sosok kandidat pilihan Anda menjadi sumber inspirasi Anda atau lingkungan sekitarnya. Selain grand prize sebuah unit Mazda2, Mazda juga memberikan Stylish Getaway trip untuk dua orang, bagi kisah yang paling inspiratif.

Cara Berpartisipasi dalam Women On Top

  1. Jumlah pembelian minimum 2 item atau lebih untuk kualifikasi pendaftaran Women On Top Award
  2. Mengisi formulir nominasi, beserta fotokopi identitas dan mengapa individu ini dinominasikan
  3. Satu pendaftaran setiap satu transaksi
  4. Program dimulai sekarang – 30 APRIL 2011
  5. Grand Prize akan diundi pada tanggal 31 MAY 2011, berhadiahkan The Stylish Mazda2
  6. Kisah paling inspiratif akan mendapatkan Stylish Getaway dari Mazda2 beserta shopping voucher senilai Rp 2.000.000,-
  7. Tiga finalis dengan kisah paling inspiratif akan mendapatkan shopping voucher Mango senilai Rp 2.000.000,-
  8. 50 hadiah hiburan dari Mango bagi peserta
  9. Semua pemenang dan finalis akan diumumkan di semua gerai Mango, setelah 31 May 2011
  10. Untuk pengiriman pendaftaran dan pertanyaan lanjut bagaimana memenangkan Mazda2 bisa mendatangi gerai Mango atau mengirim email ke marketing.mango@transmahagaya.com

0 komentar:

Posting Komentar