Sabtu, 14 Mei 2011

Dihipnotis Musik ,Teknologi dan Pemandangan Fantastis

Sekiranya pengertian hipnotis hanya dikerjakan oleh pesulap untuk menghibur, tapi ini berbeda ada artis yang suka hipnotis orang dengan lagunya. Indah Dewi Pertiwi (IDP), cewek asal Bogor 20 tahun silam ini gemar hipnotis orang sana-sini. Gak Cuma di lagu cara dia menghipnotis, sampai dunia blogger di indonesia pun dia hipnotis juga. Dengan iming-iming ipad dan BB para blogger “dipaksa” menghipnotis untuk melihat video klik IDP-Hipnotis dan mereviewnya, di blog dan saya secara tidak sadar menjadi salah satunya. :-(

Sadar betul dengan kualitas, IDP menyajikan video klik Hipnotis lebih futuristik, penuh kreasi dan sentuhan teknologi. Membuat kemasannya jauh lebih terlihat hidup dan enak di tonton dibandingkan klip terdahulu Baruku Tau Cinta Itu Apa. Persiapan matang jauh-jauh hari sudah dilakukan, dana tak kurang satu milyar terbayar lunas untuk mendatangkan artis korea Rain, penyewaan properti seperti kapal tanker, helikopter dan pengambilan gambar di tempat-tempat eksotis di Indonesia diantaranya Air Terjun Sendang Gile (Lombok) dan Pulau Seribu (Jakarta) menjadi satu kemasan video keren ini.

Air Terjun Sendang Gile, salah satu tempat pengambilan gambar video IDP-Hipnotis

Video klip dimulai dengan opening pengenalan IDP dan judul lagu Hipnotis, awal presentasi apik dari sebuah lagu dan ini sesuatu yang jarang terjadi di Indonesia. Kualitas klip Hipnotis mulai terlihat ketika musik mulai di lantunkan, IDP yang berubah jadi robot ngedance dengan begitu lincahnya dan kesan efek 3D yang berkualitas berlanjut ketika IDP ngedance dengan wujud lain seperti manusia air. Penikmat musik benar-benar terhipnotis ketika semua efek 3D berubah menjadi pemandangan elok bumi nusantara, dengan remote di tangannya IDP silih berganti ngedance di tempat-tempat eksotis dari air terjun hingga pinggir pantai. Di slide gambar yang terakhir ini, secara tidak langsung IDP memberikan andil mempromosikan tempat-tempat wisata di Indonesia. 2 hal positif dalam sebuah video klip ditunjukkan, selain menyuguhkan klip berkualitas juga mempromosikan tempat wisata indah di Indonesia. Sesuai nama penyanyinya, indah untuk bumi pertiwi. :-)

Durasi sekitar 8 menit membuat saya bingung menggambarkan video klip ini seperti apa, ibarat sedang makan pizza dan gethuk yang sama-sama enak. Bagaimana kita bisa makan enaknya makanan modern dan makanan tradisional yang juga enak. Antara sedang menonton film action menggunakan teknologi canggih seperti transformer dan sedang menikmati pemandangan alam yang menenangkan hati. Sungguh mix yang dahsyat karena juga dibalut dance yang membuat badan ikut bergoyang, saya ketok kepalanya kalau sehabis nonton video klik Hipnotis bilang badan tidak ikut bergoyang. Hehe..

Perpaduan teknologi dan pemandangan alam yang menarik bukan? Tertarik dan terhipnotis ingin ikutan juga, eits tunggu dulu. Teman-teman wajib nonton dulu, baru nanti bisa ikutan juga (orang terhipnotis sedang hipnotis dengan cara “maksa”).



Sudah puas nontonnya? Kalau belum silahkan di tonton lagi, mumpung gratis. Hehe.. setelah nonton video Hipnotis di atas kita bisa memulai review kita yang terlebih dahulu membaca peraturannya disini. Dan bersama saya, yuk kita hipnotis juga teman blogger/ suka menulis yang belum ikutan. Agar semua menulis review dengan jiwa yang tenang, karena sudah terhipnotis kerennya video hipnotis terlebih dahulu. Kamu kamu (IDP).., hipnotis kami (blogger). :*





0 komentar:

Posting Komentar