Sabtu, 14 Mei 2011

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

Mmmm..., punya adik tersayang dan bingung 3 hari lagi ultahnya. ? Bingung bukan mau milih kadonya, tapi bingung mau ngadain acara kecil-kecilan buat kejutan dia dengan uang yang ada (ngerogoh kantong, dan lemesss). Buat penyegaran, main ke warnet buat nyari-nyari informasi siapa tau dapat informasi yang bermanfaat. Puncuk di cinta ulam pun tiba, mungkin karena efek kegantenganku (uwekss) info yang sedang kucari pun dapat. Browser mozilla pun mengarah pada ultah.com yang memberikan pilihan menarik untuk orang ganteng tapi kere sepertiku, dengan 3 pilihan paket ulang tahun yang di tawarkan aku dengan mantap memilih paket ultah ceria yang hanya 10.000/paketnya. ?





Yang di setiap paketnya berisi: Pcs LEO Keripik kentang, 1 bungkus Pilus, 1 bungkus Kacang Telor , 1 bungkus GarudaKid , 1 Pcs Gery Cokluut , 1kotak Chocolatos, 1 Gery Pasta , 1 bungkus Piramid, 1 bungkus Gery 'O Donut, 1 bungkus Gery Salut Hazlenut, 1 bungkus Gery Messes, 1 bungkus Clevo , 1 Pcs Okky Jelly.

Sebuah 7 keajaiban dunia versi diri sendiri, tak percaya Tuhan masih sayang sama makhluknya yang harusnya sudah punah ini. Senyum langsung mengembang, dan kekagetan pada situs ultahku.com ini tak berhenti ketika ada penawaran plus plusnya. Hehe.. (tertawa licik)

Eits tunggu dulu, plus plus ini khusus untuk anak-anak lho. Bukan pijat bukan sihir, dengan minimal order 100 paket aku bisa dapat tambahan Topi + Kartu Undangan dan GRATIS Topi + Kartu Undangan + Balon dengan GRATIS!! Uang pun terasa bisa lebih bernafas, karena paketnya sudah komplit seperti jamu tinggal mempersiapkan tempat, dan membahagiakan adik tercinta (meskipun tiap hari sering di jitakin).

Dan pulang dari warnet dengan semangat, karena bisa ngasih kejutan ultah ke adik dengan mengeluarkan uang tidak banyak. Yes yes yes.. i love u brother, i love u ultahku. Aku bisa membahagiakan adikku, dan aku hemat (dengan mimik orang pelit).



0 komentar:

Posting Komentar