Jumat, 12 April 2013

Enjoy Belanja Bersama Lazada Kapanpun Dimanapun



Hari hujan lebat, sudah seharian dari pagi sampai sore ini tak berhenti. Padahal ada rencana beli laptop baru, mumpung ada rejeki dari bapak. Gagal dech rencana yang sudah dibuat dari minggu kemarin, dan sekarang hanya bisa merenung. Jadi ingat beberapa bulan kemarin ada teman yang “leluasa” belanja online, tinggal pesan terus bayar beberapa hari kemudian sudah sampai rumah. Tidak terhalang cuaca, waktu dan lainnya seperti sekarang ini. Dan dia bercerita belanja online di Lazada, nama yang imut pikirku waktu itu.

Beberapa hari kemudian ada saudara yang pingin punya kamera baru tapi unik, dan kebetulan kemarin getolnya ngobrak-ngabrik web lazada. Yups, tempat belanja online laptop temanku kemarin. Setelah penasaran karena cerita temanku waktu itu, berkunjunglah ke website Lazada yang kuketahui di bio twitter . Ternyata websitenya menarik banget, selain barangnya yang unik harganya pun sangat amat bersahabat. Sangat bersahabat karena sudah membandingkan harga dengan toko offline, terus yang gak nahannya itu FREE ONGKIR. Biasanya kendala seseorang belanja online karena masih berat di ongkos, dan Lazada bisa menjawab itu.

 Mini DV Kamera Yang Laris Manis

Jadilah milihin saudara Mini DV Kamera, selain harganya yang WOW cocok untuk saudara yang masih SMP ini. Bentuknya yang imut itu buat saudara gak nahan untuk segera beli, Lazada memang punya daya tarik sendiri. Jadilah hari itu pesan ke lazada dengan terlebih dahulu mengisi formulir pemesanan, setelah konfirmasi lalu transfer pembayaran ke bank untuk melakukan kewajiban. Selang 4 hari barang sudah sampai dengan rapi dan dalam kondisi baik, persis seperti yang ada di website  dan saudaraku pun puas. Jadilah pengalaman pertama belanja di lazada, belanja online sudah sering sech tapi belanja online yang Free Ongkir baru pertama ini.



Ah sungguh mengerti kemauan konsumen. “Lazada Memang Mengerti” sepertinya cocok untuk slogan Lazada, tapi slogan dariku saja karena Lazada sudah punya slogan sendiri. Hehe...

Jadi selain Free Ongkir, alasan kuat dan nagih belanja di Lazada karena barangnya banyak yang unik dan muraaaahhh... Kemarin mau beli webcam di toko elektronik harganya diatas Rp.100.000, dan setelah cek di Lazada dibawah Rp. 100.000. Nyesel dech kalau sudah beli, untuk di pending dan ketemu di Lazada. Next mau beli webcam ini. Ngarepnya sech lazada lebih banyak barang yang unik, apalagi yang elektronik. Maklum pencinta elektronik, seperti gadget dan lainnya.

Maju terus untuk Lazada, tempat belanja asik nan murah bin puas!! Oh iya kemarin Lazada ulang tahun, semoga makin “tua” makin memberikan yang terbaik. Belanja senang, ya Cuma belanja di Lazada. 



1 komentar:

Tips Belanja Parfum Asli mengatakan...

Sukses bero moga menang kometisinya ,,,

Posting Komentar