Minggu, 23 Juni 2013

Harapan Baru Dari XL



BB, atau orang menyebutnya Blackberry sesuatu yang jadi “wajib” saking banyaknya orang yang memakai. Meski digempur platform lain yang lebih besar, Blackberry masih berjaya dikelasnya sendiri. Dengan fitur khasnya Blackberry Messenger (BBM), user sudah merasa nyaman berbagi status dan pesan kesanak saudara, teman-teman dan lainnya. Saya sendiri tidak begitu tertarik awalnya dengan Blackberry, karena sudah terkdoktrin dari teman yang juga user Blackberry untuk biaya paket BBMnya sangat mahal.

Keadaanpun berubah ketika saya mencari tambahan uang jajan dan terpaksa HARUS PUNYA Blackberry, untuk komunikasi dan mencari pelanggan via BBM. Googling kesana kemari, mencari Blackberry yang murah tapi bagus. Tak mudah memang, waktu itu BB baru yang paling murah 800an itupun CDMA. Lalu keburuntungan datang kepada saya, ada teman yang hendak menjual Bbnya karena mendapatkan lebih. Jadilah BB pertama saya waktu seri 8530 baru dengan hanya 500rbu.

 BB Q, Awal Mengenalmu (Dokumen Pribadi)

Uang 50ribu saya sisihkan untuk “bensin” smartphone baru saya, rejekipun alhamdulillah ada dengan senjata anyar ini. Tapi sayang, status Jam Pasir selalu menghantui setiap kali berkomunikasi via BBM. Ahhh, jadi sebal sendiri.. uang 50rb walaupun untuk sebagian orang kecil, tapi bagi saya sangat berarti. Saya butuh Blackberry baru, dan paket BIS baru. Sesuai dengan apa yang saya keluarkan tiap bulannya.

Lalu iseng meminjam BB saudara yang main waktu liburan, BB seri terbaru Q10. Wowww.... GSM, yang saya kira dulu lebih mahal paket BISnya dibandingkna CDMA di BB saya. BBM dengan teman-teman, semuanya lancar jaya. Saya merasa nyaman dengan BB saudara jauh saya ini, bagaimana kalau tidak dikembalikan saja. Hihi... (boongan). Lalu bertanya saya kepada dia pakai paket BIS apa, ternyata dia pakai Paket BB Tanpa Lemotnya dari XL dan dia memilih paket Gaul yang cocok untuk dia.

Ternyata selain paket Gaul ada paket lainnya, sesuai dengan karakter dan pekerjaan kita. Seperti paket BB 3in1 Unlimited, Full Service, BB Gaul, BB Bizz. Ah pokoknya banyak dan pastinya buat ngiler aku waktu itu buka www.xl.co.id/id/blackberry. Seandainya ada dermawan baik disana membelikan BB Q10 sekaligus Paket BB Tanpa Lemotnya dari XL, aku langsung bahagia menerima kostumer-kostumer dan rejekikupun bertambah.

1 komentar:

Learn Digital Marketing mengatakan...

Very informative, keep posting such good articles, it really helps to know about things.

Posting Komentar